Senin, 12 September 2011

Selalu ada hal pertama dalam kehidupan, Bunda setuju???

Setiap orang pasti punya tujuan hidup dalam menjalani proses kehidupan. Mungkin kita semua sependapat dalam proses tersebut pasti ada hal atau kejadian yang pertama


Begitu juga dengan saya, mencoba menekuni bisnis online yang sekarang sedang di jalani pada awalnya merasa ga mampu, ga pinter, gaptek dll deh. ternyata hal itu membuat saya menjadi minder, karena menjadi orang yang bodoh. Belum berusaha sudah menjudge diri sendiri ga mampu


Setiap orang pasti punya keterbatasan, tapi bukan berarti kita tidak mampu, kita bisa asal mau usaha kunci keberhasilan itu cuma dua hal menurut saya 1. banyak belajar 2 . jangan lupa praktek, meskipun gagal cari alternatif lain.. toh belajar tidak memandang usia, yang penting ada kemauan PASTI BISA


Kutahu aku tak Mampu,

Berlaku sebagai pedagang produk, menawarkan ke semua teman dan sahabat Yang kutahu adalah umurku semakin bertambah Yang kutahu, gurat-gurat tangan yang mulai mengeriput Yang kutahu adalah penglihatan yang mulai memudar Yang kutahu sebuah masa tua, butuh dana yang mungkin lebih banyak Yang kutahu kehidupan orang-orang terkasih itu yang telah memberiku apa adanya AKU hari ini

Kutahu aku tak SUKA

Duduk diam berjam-jam di depan leptopku berfikir dan malakukan kewajiban harian bisnisku Tapiii … Yang kutahu, anak-anaku suka bersekolah di sekolah yang ternyata mahal biayanya Yang kutahu, kebutuhan hidup di kota besar sangat mahal harganya Yang kutahu, anak-anaku butuh biaya bukan sedikit untuk masa depannya Yang kutahu, anak-anaku suka tiba-tiba minta apa yang dilihat bagus milik temannya walo kadang ditolak juga untuk dibelikan karena faktor pendidikan bukan karena engga ada dana buat belikan

Kutahu, Bukan Aku!

Ngajak – ngajakin orang, udah manis-manis eh ditolak apalagi yang nolak sahabat sendiri dengan “tanpa hati” Apalagi yang nolak sodara sendiri capek dewh! Tapi kenapa di sisi lain jadi ada AKU BANGET
AKU BANGET ya mau punya uang banyak ! Mau punya banyak anak asuh dan menjadi leader yang bisa diandalkan

AKU BANGET,

mau sedekah ga tergantung sama jatah bulanan suami yang harus dikontrol untuk kebutuhan internal kami?
Kenapaaaa ada 2 sisi yang berlawanan ?
Jika kubilang kenapa hidup jadi tak adil begini ?? Kenapa sih mau ini harus dibayar dengan hal yang bertolak belakang ??

Okelah....
Orang mungkin hanya melihat aku yang aneh.. Mau-maunya bukan jadi dirinya sendiri, melakukannya. Pasti bodoh mikirnya ? Iya kan ?
Gak suka jualan, dia belajar untuk mencintai jualan Belajar cara jualan produk yang dia sendiri awalnya tidak suka pakai-pakai produknya Kan orang aneh banget namanya ?? hehehhe

Gak suka ditolak, kenapa masih mau presentasi dan tetep aja ditolak ? Kan bodoh ya namanya ? qeqeqeqe

Kenapa sih dunia tak adil ? Eh yang disalahin dunia yang udah bagus diciptakan Tuhan untuk kita numpang tinggal :p

Kalo mau membuka mata hati sih …
Dulu kesel-kesel gaji tak seberapa Lembur aja terus kerjanya Kenaikan yah segitu segitu aja Tapi kenapa aku belajar mencintainya dulu ? Demi dulu punya cita-cita di kantor tentunya …

Bagaimana dengan anda yang baca ini ?

Jadi, apa yang menandakan aku GILA sekarang ini ? Jika aku belajar mencintai bisnisku sepenuh hati … Belajar menyukai yang namanya BERDAGANG Belajar mencintai yang namanya PENOLAKAN Belajar menyukai bicara di depan banyak orang Belajar mencintai yang namanya FOKUS depan komputer hari-harinya
Jika hanya dengan belajar mencintainya … Aku bisa menebus apa yang kumau Melihat mata berbinar walau mulai merabun itu kubelikan hadiah yang mungkin tak seberapa nilainya Mendengar putraku berkata :Makasih ibu untuk Mendengar sukses anak-anak asuh itu Melihat sebuah kehidupan tumbuh bersemangat kembali dari kegagalannya … Merasakan ikut leganya hati seseorang dari kejaran hutang bisnis pada bank Indah kok, indah banget

Aku RELA
Jika harus belajar mencintai :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar