Kamis, 15 September 2011

Diantara Dua Pilihan Hidup...

Narsis dikit ah...Boleh dong.. hehhheehehe

Begitu panjang dan berliku proses kehidupan yang telah kujalani, banyak suka dan duka yang menghiasai di dalam prosesnya.

Banyak orang yang mengatakan " jika aku pilih jalan A maka jalan itu adalah jalan kebenaran. Begitupun sebaliknya, jika aku pilih jalan B itu adalah jalan yang salah.

Tapi entah kenapaaaa, antara sadar dan tidak.. aku nekat aja pilih jalan B. Meskipun jalan yang kupilih sedikit extrim atau curam hehehehe {tipe wanita suka tantangan} Meskipun aku sadar resiko dari pilihanku, banyak orang yang tersakiti karena aku lebih memilih jalan B. Sok yakin neh critanya :D

Ku coba jalani, meskipun berat proses yang di jalani kelak, tapi ini telah menjadi pilihan hidupku, aku harus bertangung jawab terhadap pilihanku.

Mungkin kita semua pernah mengalami, harus memilih diantara dua pilihan dalam hidup, Pilih A atau pilih B, setiap pilihan pasti ada kelebihan dan kekurangannya.

kita tidak akan pernah tau apakah jalan yang kita pilih benar atau salah. Semua tergantung pada diri kita sendiri dalam menjalani prosesnya, Kegagalan atau keberhasilan semua tergantung pada usaha kita untuk sampai pada tujuan.

Kegagalan bukan berarti ending dari kehidupan, tapi kegagalan proses dari awal kehidupan

Jika sobat masih berhadapan dengan pilihan hidup, jalan manapun yang di pilih kegagalan dan keberhasilan akan selalu menyertai prosesnya.

Jika kita tidak pernah melakukan kesalahan dalam hidup, maka sebenarnya kita tidak pernah mencoba hal-hal baru dalam hidup.

Astungkara


Tidak ada komentar:

Posting Komentar